Pelantikan Pengurus BPC GAPENSI Kabupaten Bantaeng Masa Bakti 2020-2025

Pelantikan Pengurus BPC GAPENSI
Kabupaten Bantaeng Masa Bakti 2020-2025, Badan Pimpinan Cabang (BPC) GAPENSI (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) Kabupaten Bantaeng Masa Bakti 2020-2025 dilantik Minggu, 19 Januari 2020 bertempat di Aula Hotel Ahriani Jl. Raya Lanto No. 39-41 Tappanjeng Kec. Bantaeng. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Bantaeng, Dandim Bantaeng, Wakil Bupati Bantaeng, Kepala OPD sekabupaten Bantaeng , Pihak Perbankan serta Pengurus Gapensi Sulawesi Selatan. Kepala Dinas PUPR selaku pembina Jasa konstruksi di kabupaten bantaeng diwakili oleh Kabid Jasa Konstruksi Suryanarti Sultan, ST, MT juga menghadiri acara tersebut.
Dalam Laporannya Mansyur Tjongkeng selaku Ketua Panitia Mengatakan “Gapensi Kab. Bantaeng terbentuk sejak 27 tahun yang lalu, yang mana pada saat itu H. Lahiya (Pemilik Hotel Ahriani) terpilih sebagai ketua Gapensi Kab. Bantaeng yang pertama. Setelah vakum selama sepuluh tahun saat ini Gapensi Kab. Bantaeng telah beranggotakan sebanyak kurang lebih 30 perusahaan”.
Sementara itu Ketua Umum Badan Pimpinan Daerah Gapensi Sulsel Ir. H. M. Surachmat Arief melantik sekaligus Mengukuh Pengurus Gapensi Kab. Bantaeng Masa Bakti 2020 – 2025 berdasarkan SK BPD Gapensi Sulsel No. 080/SK/GD-SS/I/2020 Tentang Pengesahan Susunan Pengurus Badan Pimpinan Cabang Gapensi Kabupaten Bantaeng Masa Bakti 2020-2025. Dimana Imran Lahiya terpilih sebagai Ketua DPC Gapensi Kab. Bantaeng .
Bapak Bupati Bantaeng DR. H. Ilham Syah Azikin dalam sambutannya mengatakan bahwa Gapensi merupakan organisasi yang besar yang memiliki dinamika dalam bentuk internal dan eksternal sehingga dapat terciptalah ruang-ruang aktualisasi yang baru. Di era industri 4.0 memiliki tantangan yang lebih besar dan tanggungjawab yang besar pula pemimpin dan organisasi untuk menciptakan magnet agar orang mau berhimpun didalamnya. Pemerintah Kabupaten Bantaeng menaruh harapan yang besar bahwa proses pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Bantaeng juga menjadi tanggungjawab dengan pelibatan-pelibatan seluruh elemen-elemen lembaga sesuai dengan tugas dan profesi masing-masing.
Pada Kesempatan tersebut Kabid Jasa Konstruksi Dinas PUPR mengajak pengurus Gapensi Kab. Bantaeng untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi bersama-sama membangun sinergi dalam membangun jasa konstruksi di Kabupaten Bantaeng menuju Bantaeng yang lebih jaya.


Bagikan Postingan

Leave a comment