Sirkuit Representatif Motivasi Anak Muda Pada jalur Positif

Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin menghadiri event otomotif bertajuk Kejurda FDR Seri V 2019 Series R2 Road Race Seri 3 di Lapangan Hitam Pantai Seruni Bantaeng, Minggu, 22 Desember 2019.

Dalam kesempatan itu, dia mengatakan balapan ini adalah salah satu bagian dari perkembangan olah raga motor di Kabupaten Bantaeng. Daerah ini kerap menjadi lokasi pelaksanaan Kejurda, apalagi saat ini sudah didukung sirkuit yang representatif.

"Semoga ini bisa memotivasi anak muda di Kabupaten Bantaeng untuk ada pada jalur positif", jelas Ilham.

Lebih khusus bagi mereka yang memiliki hobi di bidang otomotif bail Rider maupun Mekanik. Ilham berharap event seperti itu dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mengasah kemampuan mengaspal.

Dia menambahkan, moment bertemunya para pembalap motor itu diharapkannya bisa menghibur masyarakat Bantaeng di akhir pekan ketiga Desember 2019.

"Tak hanya ajang lomba, tapi juga kita harapkan menjadi hiburan bagi masyarakat Bantaeng pada khususnya dan teman-teman dari luar Bantaeng yang datang menyaksikan para Rider andalannya," ujarnya.

Dia yang cinta akan dunia otomotif sejak lama menyempatkan menyambangi paddock, tempat dimana para Rider, Mekanik dan Official menyiapkan diri sebelum dan sesudah lomba.

Saat itu, Ilham bersama Dandim 1410 Bantaeng, Tambohule Wulaa bertemu dengan beberapa Rider Legend, di antaranya H Ichal dan Robbi Latukolan. Disamping menyapa pula para Rider Kabupaten Bantaeng di paddock masing-masing.(*)


Bagikan Postingan

Leave a comment